iklan facebook (sinetron romantika wedang jahe)

Pages

Selasa, 30 November 2010

V-Rex 2, Motor 'Monster' Dengan Kilau Cahaya Yang Luar Biasa

FLORIDA (Berita SuaraMedia) - Seperti yang terlihat pada permainan warna yang diusung dan aksesoris yang menempel. Mereka menamai motor monster ini V-REX 2.

Travertson Motorcycle merancang dan membangun V-REX 2 di Fort Lauderdale, Florida, dimana motor Harley-Davidson V-Rod yang menggunakan HD elektrik juga dibangun dikawasan tersebut.

Adalah Kristen Travert aktor dibalik perubahan V-REX 2 tersebut. Ubahan ini menambah panjang daftar karya modifikator asal Negeri Paman Sam tersebut.

Seperti diketahui V-Rex merupakan salah satu maha karya Travert, motor ini memiliki desain futuristik dengan suspensi depan swingarm yang pasti akan menarik perhatian.

Pada perubahan kali ini, Travert menambahkan jok yang dikhususkan bagi boncenger, hal ini dimaksudkan agar orang lain dapat merasakan sensasi berkendara di atas V-REX.

Tampilan V-REX kini lebih berwarna, pasalnya sang builder membalut bodi dengan warna ungu yang dipadu hijau dan lapisan krom.

Ihwal cat, Travert mengaku menggunakan bahan khusus ultraboutique. Bagian lain yang cukup membetot perhatian adalah tangki yang digrafir. Begitu pula dengan jari-jari pelek yang menggunakan bahan dari acrylic.

Menariknya, peranti suspensi depan menggunakan lengan ayun yang berlapis krom. Perangkat itu dirancang sedemikian rupa, sehingga menyerupai lengan seseorang yang tengah memegang roda.

Travert juga mengasup speedometer digital serta lampu LED Turnsignals dibeberapa bagian V-REX.

Ubahan lain yang menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya adalah balutan kulit Ostrich pada jok. Sedangkan lampu utama tetap menggunakan Xenon.

Jika dipakai saat malam hari lampu LED yang ditempatkan di bagian mesin dan seputar kaki-kaki akan menimbulkan suasana dramatis karena pancaran sinarnya.

Uniknya, Traver membuat model anak kipas berbahan dasar akrilik di bagian dalam velg yang juga di beri lampu LED dipinggirnya.

Anda ingin memilikinya? Bersiaplah untuk merogoh kocek US$ 53.990 atau sekitar Rp 458, 91 juta (kurs US$ 1 = Rp 9.000). 

0 komentar:

Posting Komentar